Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Labels

Labels

Labels

Friday, April 8, 2011

Kegelisahan hati

HATI....kadang jika mendengar kata ini,tidak jauh maka akan berhubungan dengan perasaan.Kadang menyebabkan kita menjadi senang sesenang senangnyaa atau mungkin gelisah segelisah gelisahnya..mengapa demikian???/tak ada seorangpun yang tau..include me..hehehe...
Sahabat..saya ingin berbagi sedikit apa dan kenapa saya sering merasakan kegelisahan hati????
Dulu saya memiliki someone yang bisa dikatakan special,namun ya begitu,,meski dia memang special,saya belum tentu memilikinya seutuhnya,,dikarenakan suatu hal yang membuat saya ataupun dia serasa jauh meski dekat..Lama saya mengenal dia hampir 3 tahun,dan selama itu pula saya telah belajar dan memahami dia sepenuhnya..Akhirnya kami pun sepakat berpisah karena satu hal yang saya katakan tadi,dan tak bisa saya ungkapkan..3 bulan lamanya saya berpisah,,dan itulah masa masa dimana saya merasakan kegelisahan,ingin rasanya menghubungi namun tak sanggup,ingin rasanya berjumpa lagi namun tak bisa..baik saya maupun dia berusaha tuk menjauh satu sama lain..waktu terus berjalan sampai akhirnya setelah hampir 3 bulan berpisah..dia hadir kembali dalam hidup saya..Dan itulah menjadi titik balik semuanya,sepercik harapan tuk mengulang hubungan yang dulu tlah kandas menjadi muncul,perasaan yang dulu sudah mulai terkubur kini bangkit kembali..Sekarang saya berjalan dan berada didekatnya kembali dengan penuh kebahagiaan dan  dengan segala tanya..Apakah mungkin tuk bersama dengannya sampai akhir nanti????

Hmm..ntahlah..hidup tak ada yang tau,masa depan tak ada yang tahu karena semua adalah rahasia Sang Kuasa,disini saya berjalan dengan penuh harapan,kelak bisa terus bersamanya..Meski demikian,hati ini juga slalu merasa gelisah..karena ketakutan akan kepergiannya tuk kedua kali...
And I hope,that she always with me....^_^

0 comments:

Post a Comment