Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Labels

Labels

Labels

Friday, April 8, 2011

Tanggung Jawab

Tanggung jawab adalah sesuatu yang mungkin tak asing didengar oleh para sahabat sekalian.saya ingin berbagi sedikit melalui blog ini tentang apa saja tanggung jawab yang saya tanggung sampai sedewasa ini.
Sebelumnya saya ingin bercerita,saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang mungkin cukup mengemban tanggung jawab besar sebagai anak pertama..
Beberapa tanggung jawab yang menurut saya yang harus saya kemban adalah :
1. Saya bertanggung jawab untuk kehidupan ade - ade saya kelak,apalagi jika kelak orangtua telah tiada,(tapi   saya berharap orangbtua saya panjang umuar):-)

2. Saya harus mampu membawa nama baik keluarga agar kelak tidak ada orang yang memandang sebelahmata keluarga saya.
3.Saya bertanggung jawab penuh terhadapa visi dan misi saya untuk mencapai tujuan yang saya impikan
Mungin untuk saat iini,itulah inti dari semua tanggung jawab saya,yang berfokus hanya kepada keluarga.
Banyak hambatan yang saya hadapi ketika berusaha untuk tetap bertanggung jawab,meski kadang merasa gagal,tapi saya tetap berusaha dan berjuang sedemikian rupa untuk bangkit meski harus terseret - seret,karena tanpa adanya tanggung jawab dari diri kita sendiri,maka tidak mungkin untuk kita mencapai apa yang kita sebut dengan Tujuan...^_^
sooo..tetap semangat dan tetap berjuang...

0 comments:

Post a Comment