Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Labels

Labels

Labels

Friday, June 10, 2011

TRUE LOVE








Setiap manusia pasti memiliki jodohnya masing - masing..
Setiap manusia pasti memiliki cinta disetiap hidupnya..
Setiap manusia pasti akan berusaha untuk mempertahankan cintanya walau apapun yang terjadi..

Cinta adalah sebuah ungkapan perasaan yang sering kita dengar..Cinta tidak hanya kepada pasangan kita..bisa kepada orang2 disekitar kita yang memang benar2 berharga dalam hidup kita.. What the meaning of "True Love??"


True love bukan sebuah ungkapan..bukan juga sebuah judul dalam ceriita ataupun kisah - kisah yang tidak nyata.. True Love ialah ketika kita benar benar menemukan sesorang yang layak untuk kita dan mampu untuk kita pertahankan apapun resikonya.. True Love iyalah ketika kita mampu untuk berkaorban demi kebahagiannya.. Ketika anda menemukan seseorang yang memamng benar2 anda sayangi..pertahankan dia...jaga dia dengan segenap hati anda.. banyak orang berpikir "buat apa di pertahankan,toh belum tentu dia jodoh saya"

Jawabnya adalah : "Buang jauh2 pikiran itu..untuk mencintai seseorang tidak perlu dengan mengetahui apa dia bakal jadi jodoh saya atau tidak..mencintai seseorang sesungguhnya ikhlas..bukan pikiran yang berbicara tapi hati.. Tuhan memang telah menentukan jodoh kita masing -  masing.. Tapi tidak menutup kemungkinan apabila kita mampu untuk mempertahankan orang yang kita sayang maka bisa saja dialah yang akan menjadi pasangan hidup kita kelak" ^_^

Sekarang apa masih ragu tuk mencintai seseorang??sekalipun memang belum tentu akan menjadi pasangan kita??

jawabnya "Tidak" karena ketika anda mampu untuk bertahan..maka anda telah menjadi pemenang... 
Buatlah Cintamu menjadi Cinta yang nyata..


0 comments:

Post a Comment